Selasa, 26 Mei 2015

Saatnya Belajar Membaca Pakai Abaca Flashcard



Sebuah metode belajar membaca yang mudah untuk anak-anak balita harus dipersiapkan sejak awal oleh para orang tua yang mempunyai anak balita. Karena anak-anak balita masih membutuhkan pendamping dalam proses belajar membacanya agar anak tersebut lancar dalam belajarnya dan tidak merasa terbebani. Faktanya banyak anak-anak balita yang susah dalam proses belajar membacanya sehingga membuat resah para orang tua yang mempunyai anak balita tersebut. Mengajari anak-anak belajar membaca memang gampang-gampang susah, tak hanya pada kecerdasan masing-masing anak. Semua orang tua pasti akan merasa senang bila anak balitanya sudah mulai pandai membaca, tetapi untuk pandai perlu proses dan waktu. Sebagai orang tua yang bijak maka sebelum mengajarkan membaca pada anak, Anda sebagai orang tua harus melihat dulu kesiapan dan kemampuan membaca pada anaknya. Jika anak sudah menunjukkan minat membaca maka tugas sebagai orang tua harus menyediakan sarana yang dapat merangsang imajinasi minat membaca seperti abaca flashcard. Mengapa harus abaca flashcard? Abaca flashcard tercipta untuk anak-anak balita, karena metodenya mudah yaitu menggunakan aritmatika suku kata. Sebuah metode yang sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Bermain dan belajar bisa dilaksanakan secara bersamaan, karena bermain merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan bagi setiap anak balita. Abaca flashcard pada setiap serinya dilengkapi dengan game-game yang seru, mendebarkan dan dapat merangsang imajinasi minat membaca pada anak.

Pengembangan kemampuan membaca pada anak balita dapat dilaksanakan selama masih sesuai dengan karakteristik anak. Tidak ada efek negative pada anak yang bisa membaca pada usia dini, justru anak tersebut lebih maju disekolahnya dibandingkan dengan anak yang lainnya. Jadi buat para orang tua yang mempunyai anak balita harus berupaya secara optimal mencari metode belajar membaca yang sesuai dengan karakteristik anak. Perkembangan otak anak balita akan lebih optimal jika anak balita diberi rangsangan sensorik yang positif seperti membaca atau dibacakan cerita dan disampaikan dengan Bahasa yang mudah dicerna. Setiap kita latih otak anak balita dengan rangsangan sensorik yang positif maka ke dua bagian otak kiri dan otak kanan semakin bersinergi, sebaliknya jika tidak maka otak akan menyusut.

Agar otak anak balita yang Allah karuniakan dapat teroptimalkan, maka sudah saatnya anak balita Anda belajar membacanya pakai abaca flashcard seperti ribuan balita lain yang telah sukes. Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibandingkan dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak-anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “b” dan huruf “d”. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi secara optimal, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Jika ke dua bagian otak tersebut bersinergi secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat. Abaca flashcard tercipta untuk anak-anak balita dan terbukti ribuan balita kecanduan belajar membaca pakai abaca flashcard dan bisa membaca dalam waktu singkat tanpa les dan murah. Belajarnya sambil bermain sehingga anak tidak terbebani justru anak tersebut malah kecanduan minta belajar membaca terus. Tunggu apalagi? Ayo lejitkan potensi anak balita Anda dengan abaca flashcard produk yang berkualitas, sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar