Kamis, 21 Mei 2015

Abaca Flashcard Revolusi Cara Belajar Membaca



Abaca Flashcard revolusi cara belajar membaca yang sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Bermain dan belajar bisa dilaksanakan secara bersamaan, karena bermain merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan bagi setiap anak balita. Pengembangan kemampuan membaca pada anak balita dapat dilaksanakan selama masih sesuai dengan karakteristik anak. Tidak ada efek negative pada anak yang bisa membaca pada usia dini justru anak tersebut lebih maju disekolahnya dibandingkan dengan anak yang lainnya. Abaca flashcard metodenya mudah yaitu menggunakan aritmatika suku kata yang sesuai dengan karakteristik anak. Dengan menggunakan metode aritmatika suku kata terbukti ribuan balita kecanduan belajar membaca pakai abaca flashcard serta bisa membaca dalam waktu singkat tanpa les dan murah. Belajarnya sambil bermain sehingga anak tidak terbebani justru anak tersebut malah kecanduan minta belajar membaca terus. Mengapa anak balita bisa kecanduan belajar membaca pakai abaca flashcard? Abaca flashcard pada setiap serinya dilengkapi dengan game-game yang seru, mendebarkan, penuh dengan jebakan-jebakan da nada humornya juga serta dapat merangsang imajinasi minat membaca pada anak. Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya. Karena anak yang bisa membaca pada usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketia dia dewasa kelak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna.

Abaca flashcard cara singkat belajar membaca yang disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibandingkan dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak-anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “b” dan huruf “d”. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi secara optimal, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Jika ke dua bagian otak tersebut bersinergi secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa symbol dengan cepat. Bagaimana dengan balita Anda? Bila balita Anda ingin bisa membaca dalam waktu singkat seperti ribuan balita lain yang telah sukses, maka belajar membacanya harus pakai abaca flashcard. Abaca flashcard pilihan tepat para anak balita untuk belajar membaca.

Jadi buat para orang tua yang mempunyai anak balita sebelum mengajarkan membaca pada anaknya harus melihat dulu kemampuan dan kesiapan membaca pada anaknya. Jika anak sudah menunjukkan minat membaca, maka tugas sebagai orang tua harus menyediakan sarana yang dapat merangsang imajinasi minat membaca seperti abaca flashcard. Perkembangan otak anak balita akan lebih optimal, jika anak diberi rangsangan sensorik yang positif dengan jalan dibacakan buku cerita. Setiap kita latih otak anak balita dengan rangsangan sensorik yang positif seperti membaca atau dibacakan cerita maka ke dua bagian otak tersebut semakin bersinergi, sebaliknya jika tidak maka otak akan menyusut. Tunggu apalagi? Ayo segera pakai abaca flashcard sebagai media belajar membaca anak balita Anda. Abaca flashcard produk yang berkualitas dan bermutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar