Kamis, 07 Mei 2015

Mencari Metode Belajar Membaca Yang Bernilai Untuk Balita



Apakah Anda sudah merasa puas cara anak balita Anda belajar membaca dengan menggunakan metode yang konvensional? Padahal Anda sudah mengeluarkan biaya yang mahal dan anak balita Anda merasa terbebani serta bosan dengan metode belajar tersebut. Peran orang tua sangat penting dalan merencanakan pendidikan yang terbaik untuk anak balitanya. Tapi apakah Anda tahu masih banyak metode belajar membaca yang sesuai dengan karakteristik anak. Semua ini tentang metode belajar membaca yang dapat dilaksanakan pada anak balita. Pengembangan kemampuan belajar membaca dapat dilaksanakan pada anak usia dini dengan menggunakan metode belajar membaca yang sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Bermain dan belajar bisa dilaksanakan secara bersamaan, karena bermain merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan bagi setiap anak balita.

Abaca flashcard cara singkat belajar membaca kurang dari satu bulan dengan menggunakan metode aritmatika suku kata, metode yang sesuai dengan karakteristik anak yaitu belajar sambal bermain dan bermain sambal belajar. Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya. Karena anak yang bisa membaca pada usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketika dia dewasa kelak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna. Mengapa abaca flashcard bisa menumbuhkan minat membaca pada anak? Abaca flashcard pada setiap serinya dilengkapi dengan game-game yang seru, mendebarkan dan dapat merangsang imajinasi minat membaca pada anak. Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibandingkan dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak-anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “b” dan huruf “d”. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi dalam berfikirnya, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Jika ke dua bagian otak tersebut bersinergi secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.

Jadi buat para orang tua yang mempunyai anak balita, harus segera menggunakan metode belajar membaca yang sesuai dengan karakteristik anak yaitu metode aritmatika suku kata seperti pada abaca flashcard. Metodenya mudah dan terbukti ribuan balita kecanduan belajar membaca pakai abaca flashcard serta bisa membaca kurang dari satu bulan tanpa les dan murah biayanya. Belajarnya sambal bermain sehingga anak tidak terbebani, justru anak tersebut malah kecanduan minta belajar terus pakai abaca flashcard. Ayo kembangkan potensi anak balita Anda pakai abaca flashcard produk yang berkualitas dan bermutu, sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar