Selasa, 05 Mei 2015

Bersama Abaca Flashcard Mari Kembangkan Potensi Anak Balita Anda



Bersama abaca flashcard mari kembangkan potensi anak balita Anda secara optimal. Dengan belajar membaca sejak usia dini, tidak ada efek negatif pada anak yang bisa membaca pada usia dini justru anak tersebut lebih maju disekolahnya dibandingkan dengan anak yang lainnya. Pengembangan kemampuan membaca dan menulis dapat dilaksanakan pada anak usia dini asalkan sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar seperti pada abaca flashcard yang setiap serinya dilengkapi dengan game-game yang seru, mendebarkan dan dapat merangsang imajinasi serta dapat menumbuhkan minat membaca pada anak. Minat membaca akan tumbuh jika anak sering dibacakan cerita dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna.

Abaca flashcard cara singkat belajar membaca kurang dari satu bulan dengan menggunakan metode aritmatika suku kata. Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibandingkan dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “b” dan huruf “d”. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi dalam berfikirnya, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Dengan bersinerginya ke dua bagian otak secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.

Agar potensi anak balita berkembang secara optimal maka tugas sebagai orang tua harus menyediakan sarana yang dapat merangsang sensorik otak anak balitanya. Perkembangan otak anak balita akan lebih optimal jika anak diberi rangsangan sensorik yang positif seperti belajar membaca, dibacakan cerita dan lain-lain. Jadi buat para orang tua yang mempunyai anak balita, harus memberi akses kepada anak balitanya untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan bermutu seperti abaca flashcard. Mengapa harus abaca flashcard? Abaca flashcard metodenya mudah dan terbukti ribuan balita bisa membaca kurang dari satu bulan. Belajarnya sambil bermain sehingga anak tidak terbebani, tetapi anak tersebut malah kecanduan minta belajar membaca terus. Tunggu apa lagi? Ayo kembangkan potensi anak balita Anda pakai abaca flashcard, sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar