Selasa, 12 Mei 2015

Abaca Flashcard Cara Pintar Membaca Dalam Waktu Singkat



Membaca adalah keterampilan dasar yang harus dimiliki oleh semua orang. Membaca dapat merangsang sensorik neuron otak terutama otak anak balita. Perkembang otak anak melesat pada usia balita dan akan lebih optimal jika anak diberi rangsangan yang positif seperti membaca. Maka tugas sebagai orang tua harus menyediakan sarana yang dapat merangsang otak anak balitanya. Salah satu sarana yang dapat merangsang perkembangan otak anak balita adalah abaca flashcard. Mengapa harus abaca flashcard? Abaca flashcard pada setiap serinya dilengkapi dengan game-game seru, menebarkan dan dapat merangsang imajinasi minat membaca pada anak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna.

Abaca flashcard metodenya mudah yaitu menggunakan aritmatika suku kata yang sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Bermain dan belajar bisa dilaksanakan secara bersamaan, karena bermain merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan bagi setiap anak balita. Dengan menggunakan metode aritmatika suku kata terbukti ribuan balita kecanduan belajar membaca pakai abaca flashcard serta bisa membaca dalam waktu singkat tanpa les dan murah biayanya. Belajarnya sambil bermain sehingga anak tidak terbebani tetapi anak tersebut malah kecanduan minta belajar membaca terus pakai abaca flashcard. Bagaimana dengan balita Anda? Bila ingin bisa membaca dalam waktu singkat seperti ribuan balita lain yang telah sukses, maka pakailah abaca flashcard untuk belajar membacanya. Abaca flashcard pilihat tepat buat para orang tua yang mempunyai anak balita.

Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dari otak kirinya. Itulah sebabnya anak-anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “b” dan huruf “d”. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Jika ke dua bagian otak tersebut bersinergi secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat. Tunggu apalagi? Ayo kembangkan potensi anak balita Anda bersama abaca flashcard produk yang berkualitas dan bermutu, sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar