Kamis, 30 April 2015

Ribuan Balita Kecanduan Belajar Membaca Pakai Abaca Flashcard

Ribuan balita kecanduan belajar membaca pakai abac flashcard, karena metodenya mudah yaitu menggunakan aritmatika suku kata dan terbukti banyak balita yang bisa membaca kurang dari satu bulan tanpa les dan murah biayanya. Belajarnya sambil bermain sehingga anak tidak terbebani dan malah ketagihan minta belajar membaca terus. Metode aritmatika suku kata sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Belajar membaca pada anak balita dapat dilaksana pada usia dini, karena tidak ada efek negatif pada anak yang bisa membaca pada usia dini tetapi anak tersebut lebih maju di sekolahnya dibandingkan dengan anak yang lainnya.

Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibandingkan dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “ b “ dan huruf “ d “. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagia otak kiri dan otak kanan agar bersinergi, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Dengan bersinerginya ke dua bagian otak secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat. Dengan abaca flashcard insya Allah dapat membantu anak-anak balita untuk belajar membaca menggunakan metode aritmatika suku kata, selain belajar membaca anak juga ditumbuhkan minat membacanya.

Jadi buat para orang tua yang mempunyai anak balita, harus menyediakan sarana yang dapat merangsang perkembangan otak anak balitanya. Karena perkembangan otak anak balita akan lebih optimal jika anak diberi rangsangan sensorik yang positif seperti membaca, dibacakan cerita dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna seperti pada abaca flashcard sehingga anak minat membacanya akan tumbuh. Tunggu apa lagi? Ayo kembangkan potensi anak balita Anda secara optimal dengan abaca flashcard produk yang berkualitas dan bermutu. Jangan sampai ketinggalan oleh ribuan balita lain yang telah menggunakan abaca flashcard dan mereka kecanduan belajar membaca pakai abaca flashcard. Simak puluhan testimony kesuksesan mereka setelah menggunakan abaca flashcard di www.pondokbacaanak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar