Selasa, 19 Mei 2015

Abaca Flashcard Cara Seru Belajar Membaca



Belajar membaca pakai abaca flashcard itu bikin seru, mendebarkan, penuh dengan jebakan-jebakan dan ada humornya juga sehingga dapat merangsang imajinasi minat membaca pada anak. Abaca flashcard pada setiap seriny dilengkapi dengan game-game seperti game panen es krim yang memiliki daya tarik tersendiri karena anak-anak akan benar-benar panen es krim jika bisa menjawab suku kata dengan benar. Game menguak misteri rumah stroberi yang tak kalah serunya dengan game panen es krim yaitu menumbuhkan minat membaca pada anak dengan dibacakan cerita. Game mencari harta karun disebuah peternakan yang penuh dengan jebakan-jebakan racun, lubang dan penuh dengan humor. Nikmati petualangan seru belajar membaca sambal menjelajah sebuah peternakan yang penuh dengan jebakan-jebakan. Bisa berbagi kebahagian beserta bunda serta belajarnya sangat mengasikkan. Abaca flashcard metodenya mudah yaitu menggunakan aritmatika suku kata yang sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Bermain dan belajar bisa dilaksanakan secara bersamaan, karena bermain merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan bagi setiap anak balita.

Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibandingkan dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak-anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “b” dan huruf “d”. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi secara optimal, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Dengan bersinerginya ke dua bagian otak tersebut secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat. Dengan menggunakan menggunakan metode aritmatika suku kata terbukti ribuan balita kecanduan belajar membaca pakai abac flashcard serta bisa membaca dalam waktu singkat tanpa les dan murah. Belajarnya sambal bermain sehingga anak tidak terbebani justru anak tersebut kecanduan minta belajar terus. Bagaimana dengan balita Anda? Bila balita Anda ingin bisa membaca dalam waktu singkat seperti ribuan balita lain yang telah suskses, maka belajar membacanya pakai abaca flashcard. Abaca flashcard pilihan tepat sebagai media belajar membaca untuk anak-anak balita. Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya. Karena anak yang bisa membaca pada usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketika dia dewasa kelak.

Pengembangan kemampuan membaca dapat dilaksanakan pada anak balita selama masih sesuai dengan karakteristik anak. Tidak ada efek negative pada anak yang bisa membaca pada usia dini, justru anak tersebut lebih maju disekolahnya dibandingkan dengan anak yang lainnya. Jadi buat para orang tua yang mempunyai anak balita sebelum mengajarkan membaca pada anaknya harus melihat dulu kemampuan dan kesiapan membaca pada anaknya. Jika anak sudah menunjukkan minat membaca, maka tugas sebagai orang tua harus menyediakan sarana yang dapat merangsang imajinasi minat membaca seperti abaca flashcard. Perkembangan otak anak balita akan lebih optimal, jika anak diberi rangsangan sensorik yang positif seperti membaca dengan flashcard atau dibacakan cerita dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna. Dengan abaca flashcard insya Allah dapat membantu anak-anak balita untuk belajar membaca menggunakan metode belajar sambil bermain, sehingga proses belajarnya menjadi mengasikkan. Sudahkah anak balita Anda diperkenalkan dengan abaca flashcard? Abaca flashcard produk yang berkualitas disukai oleh ribuan balita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar