Selasa, 28 April 2015

Belajar Membaca Pakai Abaca Flashcard Itu Menyenangkan

Belajar membaca pakai abaca flashcard itu menyenangkan, karena pada setiap serinya dilengkapi dengan game-game yang seru dan menebarkan seperti game panen es krim yang memiliki daya tarik tersendiri karena anak-anak akan benar-benar panen es krim jika mampu menjawab suku kata dengan benar, game menguak misteri rumah stroberi menawarkan hal yang tidak ada pada game panen es krim yaitu membangkitkan imajinasi dan menumbuhkan minat membaca, game mencari harta karun di sebuah peternakan yang penuh dengan jebakan menebarkan dan penuh dengan humor dan lain-lain. Abaca flashcard metodenya mudah yaitu menggunakan aritmatika suku kata dan terbukti banyak anak balita yang bisa membaca kurang dari satu bulan tanpa les serta murah. Belajarnya sambal bermain sehingga anak tidak terbebani tetapi anak malah ketagihan minta belajar terus. Abaca flashcard metodenya sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Pengembangan kemampuan belajar membaca dan menulis dapat dilaksanakan pada anak usia dini. Tidak ada efek negative pada anak yang bisa membaca dan menulis pada usia dini, tetapi anak tersebut lebih maju disekolahnya dibandingkan dengan anak yang lainnya. Faktanya masih banyak anak klas satu dan klas dua sekolah dasar negeri yang belum bisa membaca.

Sebelum mengajarkan membaca pada anak, maka para orang tua harus melihat dulu kemampuan dan kesiapan membaca pada anak. Jika anak sudah menunjukkan minat membaca maka sebagai orang tua perlu memberi rangsangan dengan jalan membacakan cerita pada anaknya dan berikanlah produk yang berkualitas seperti abaca flashcard. Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibanding dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak-anak cenderung susah membedakan antara huruf “b“ dan huruf “d“. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi, karena otak kiri dan otak kanan mempunyai fungsi yang berbeda.

Dengan bersinerginya ke dua bagian otak kiri dan otak kanan secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat. Insya Allah dengan abaca flashcard dapat membantu anak-anak balita untuk belajar membaca seperti riabuan anak balita lain yang lebih dulu mengenal abaca flashcard dan terbukti bisa membaca kurang dari satu bulan, karena metodenya mudah yakni belajar sambil bermain yang mengasikkan. Tunggu apa lagi? Ayo perkenalkan anak balita Anda dengan abaca flashcard produk yang berkualitas dan bermutu, sekarang juga. Agar anak balita Anda tumbuh menjadi generasi berkualitas platinum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar