Kamis, 12 Maret 2015

Ayo Belajar Membaca Dengan Abaca Flashcard

Ayo belajar membaca dengan abaca flashcard, membaca adalah keterampilan dasar yang harus dimiliki oleh semua orang dan faktanya penduduk Indonesia masih banyak yang buta huruf baik penduduk yang berada didaerah pelosok maupun penduduk yang berada di kota-kota besar. Mari kita jadikan rumah sebagai sekolah pertama bagi anak-anak balita seperti pada jaman dulu kita menemukan rumah selain tempat tinggal juga sebagai tempat belajar. Sekarang banyak rumah yang hanya dijadikan sebagai tempat nonton TV, orang tua terlalu sibuk dan taka da waktu untuk mengajari putra putrinya belajar. Banyak orang tua yang melimpahkan pengajaran anaknya hanya pada sekolah dan orang tua merasa sudah cukup dengan menyekolahkan anaknya ke sekolah terpadu sehingga rumah jadi aktivitas rumah nonton dari pada rumah belajar.

Penuntasan buta huruf yang dikampanyekan oleh pemerintah pun sebetulnya mendapat hambatan serius dari pesona TV yang membuai dan menjauhkan masyarakat dari barisan huruf. Sejauh ini industri TV menganut sistem rating kuantitatif yang tak peduli dengan efek pembodohan tayangan. Sudah sepantasnya para orang tua mengalihkan perhatian anak-anak balitanya dari TV, yaitu dengan mencari alternative media lain sehingga TV tidak menjadi gravitasi di rumah. Abaca flashcard adalah alternatif yang terbaik untuk anak-anak balita. Karena abaca flashcard disusun secara sistimatis dapat membantu mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan jika dibandingkan dengan otak kirinya. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan kedua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi dalam berfikirnya sehingga anak-anak balita mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.

Abaca flashcard cara singkat belajar membaca kurang dari satu bulan. Selain belajar membaca,anak juga ditumbuhkan minat membacanya.Karena anak yang bisa membaca di usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketia dia dewasa kelak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita, apa lagi kalau kisah ceritanya berkaitan dengan sains dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna pasti proses belajarnya menjadi menyenangkan. Karena abaca flashcard pada setiap serinya dilengkapi dengan game-game yang seru dan menantang seperti game panen es krim, game menguak misteri rumah stroberi, game mencari harta karun dipeternakan dan lain-lain. Dengan abaca flashcard insya Allah membantu anak-anak balita untuk belajar membaca dengan metode belajar sambil bermain yang mengasikkan. Ayo..kenalkan abaca flashcard kepada anak balita Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar