Selasa, 10 Maret 2015

Abaca Flashcard Kartu Baca Anak Balita Generasi Platinum

Abaca flashcard, anak yang lahir pada awal abad 21 di kenal sebagai anak generasi platinum. Generasi ini mempunyai karakter antara lain multitalenta,memiliki kreativitas dan daya imajinasi yang tinggi.Untuk membentuk anak-anak balita berkualitas platinum diperlukan upaya yang optimal dari para orang tuanya antara lain dengan memberi rangsangan yang positif seperti membaca.Karena membaca dapat membantu meningkatkan kemampuan konsentrasi, membaca menstimulasi rasa ingin tahu (kuriositas),membaca memberi peluang lebih luas untuk menstimulasi imajinasi.

Maka sudah sepantasnya sebagai orang tua menyediakan sarana yang dapat merangsang otak anak balitanya.Abaca flashcard salah satu sarana yang dapat memberi rangsangan yang positif untuk anak-anak balita seperti membaca. Abaca flashcard disusun secara sistimatis,dapat membantu mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak.Sebab pada anak usia balita bagian otak kanan lebih dominan jika dibandingkan dengan otak kiri.Selain itu abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan. Jika ke dua bagian otak kiri dan otak kanan bersinergi,maka anak-anak balita akan mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.

Dengan memberikan bacaan yang bermutu seperti abaca flashcard, abaca flashcard mampu menumbuh kembangkan kecerdasan intelejensia,emosional dan kecerdasan spiritual secara simultan,maka akan terbentuk anak-anak balita yang berkualitas platinum.Sudahkah anak balita Anda diperkenalkan dengan abaca flashcard? Ayo..segera perkenalkan abaca flashcard kepada anak balita Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar