Selasa, 17 Maret 2015

Cara Mengajari Anak Belajar Membaca

Cara mengajari anak belajar membaca memang gampang-gampang susah, tak hanya pada kecerdasan masing-masing anak. Kita sebagai orang tua harus bisa mencari waktu yang tepat untuk mengajari anak belajar membaca, usahakan anak dalam suasana hati yang riang gembira dan jangan mengajari anak belajar membaca dalam suasana kecapaian atau sedang lapar apa lagi memaksanya untuk belajar membaca maka anak pasti akan malas dan hasilnya pun tidak akan optimal. Ketika anak meminta Anda untuk menemaninya bermain maka jangan ditunda lagi kesempatan untuk mengajari anak belajar membaca.

Mengajari anak belajar membaca bukan dengan cara yang konvensional seperti harus menghafal abjad dari a sampai dengan z. Apalagi memaksanya menghafal suatu kalimat tetapi dengan metode belajar sambil bermain, karena bermain merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan bagi setiap anak balita sehingga proses belajarnya pun menjadi mengasikkan. Dengan abaca flashcard insya Allah membantu anak-anak balita untuk belajar membaca dengan metode belajar sambal bermain yang mengasikkan.

Mengapa harus dengan abaca flashcard? Karena abaca flashcard telah diuji coba pada anak usia taman kanak-kanak sebelum diterbitkan dan hasilnya pun sangat menakjubkan, anak usia taman kanak-kanak bisa membaca cerita yang seru dalam waktu kurang dari satu bulan dan ketagihan game mencari harta karun di sebuah peternakan. Abaca flashcard disusun secara sistimatis dapat membantu mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak serta dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi dalam berfikirnya. Jika ke dua bagian otak kiri dan otak kanan bersinergi maka seorang anak balita akan mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.Tunggu apa lagi? Ayo lejitkan potensi anak balita Anda dengan produk yang berkualitas seperti abaca flashcard sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar