Kamis, 05 Februari 2015

Belajar Membaca Sambil Menguak Misteri Rumah Stroberi

Belajar Membaca, membaca adalah keterampilan dasar yang harus dimiliki oleh semua orang dan faktanya 10% penduduk Indonesia masih buta huruf, baik penduduk yang berada didaerah pelosok meupun penduduk yang berada dikota-kota besar.


Abaca flashcard adalah cara singkat belajar membaca kurang dari satu bulan, dimana pada setiap serinya dilengkapi dengan game yang menarik dan menantang seperti pada abaca flashcard seri dua yang dilengkapi dengan game menguak misteri rumah stroberi yang tidak kalah serunya dengan game panen es krim yang ada pada abaca flashcard seri satu.

Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya.Karena anak yang bisa membaca di usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketika dia dewasa kelak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita, apalagi kalau kisah ceritanya berkaitan dengan sains dan disampaikan dengan Bahasa yang mudah dicerna pasti proses belajarnya menjadi menyenangkan.

Abaca flashcard disusun secara sistimatis dapat membantu mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak balita, sebab pada anak usia balita bagian otak kanan lebih dominan jika dibandingkan dengan otak kiri serta abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan, jika ke dua bagian otak kiri dan otak kanan bersinergi dalam berfikirnya maka anak-anak balita mampu menghafal bahasa symbol dengan cepat.Dengan abaca flashcard insya Allah membantu anak-anak balita untuk belajar membaca dengan metode belajar sambal bermain yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar