Kamis, 12 Februari 2015

Abaca Flashcard Kartu Baca Anak Balita

Abaca Flashcard merupakan kartu baca anak balita yang menjadi referensi untuk para orang tua dalam mengajari anak balitanya belajar membaca dengan metode belajar sambil bermain yang mengasikkan. Karena bermain merupakan kegiatan yang sangat mengasikkan bagi setiap anak balita. Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita.


Menumbuhkan minat membaca berarti kita menjaga aset yang sangat berharga dari anak kita yaitu OTAK. Agar otak yang Allah karuniakan dapat teroptimalkan, maka otak tersebut harus diberi rangsangan yang positif seperti membaca. Karena setiap kita latih otak dengan rangsangan yang positif seperti membaca maka akan melahirkan 20.000 koneksi baru neuron otak, sebaliknya jika tidak diberi rangsangan yang positif maka akan menyusut.

Dengan koneksi antar neuron yang optimal atau bersinerginya ke dua bagian otak kiri dan otak kanan maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya dan dapat menghafal bahasa simbol dengan cepat. Itu artinya semua rangsangan telah membuat otak menjadi kaya, semakin dirangsang sambungan otak anak balita semakin rapat. Dengan abaca flashcard insya Allah membantu anak-anak balita untuk belajar membaca secara singkat kurang dari satu bulan. Ayo segera kenalkan anak balita Anda dengan abaca flashcard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar