Selasa, 03 Maret 2015

Anak Balita Pintar Baca Berkat Abaca Flashcard

Abaca flashcard adalah kartu pintar produk edukasi yang menjadi best seller,disukai oleh banyak anak dan menjadi sahabat anak-anak balita. Abaca flashcard cara singkat belajar membaca kurang dari satu bulan.Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat membantu mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak usia balita bagian otak kanan lebih dominan jika dibandingkan dengan otak kiri.Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi dalam berfikirnya.

Bersama abaca flashcard selain belajar membaca,anak juga ditumbungkan minat membaca.Karena anak yang bisa membaca di usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketika dia dewasa kelak.Menumbuhkan minat membaca berarti kita menjaga asset yang sangat berharga dari anak kita yaitu OTAK.Agar otak yang Allah karuniakan dapat teroptimalkan atau bersinergi dalam berfikirnya, maka otak tersebut harus diberi rangsangan yang positif yaitu membaca.Mengapa harus membaca? Karena membaca dapat membantu meningkatkan kemampuan konsentrasi, membantu menstimulasi rasa ingin tahu,membantu memberi peluang lebih luas untuk menstimulasikan imajinasi serta akan melahirkan 20.000 koneksi baru neuron otak.

Jika kedua bagian otak kiri dan otak kanan bersinergi dalam berfikirnya maka anak-anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya serta mampu menghafal Bahasa symbol dengan cepat. Ayo..kenalkan abaca flashcard kepada anak balita Anda, dengan abaca flashcard insya Allah membantu anak-anak balita untuk belajar membaca dengan metode belajar sambal bermain yang mengasikkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar