Selasa, 06 Januari 2015

ABACA Flashcard Seri 3

Deskripsi Produk:


 Apa sih kelebihan ABACA Flashcard Seri 3 ?
  1.    Ada 124 kartu akhiran vocal dan konsonan, yang    disusun berdasarkan aritmatika suku kata. Sang  penemu abaca flashcard merumuskan suku kata  berakhiran huruf mati (konsonan) dan vocal yang tidak  pernah digunakan dalam pelajaran membaca  sebelumnya. Kartu-kartu tersebut diklasifikasikan ke  dalam 10 box agar anak mudah memahami pola suku  kata dan bisa belajar membaca dalam waktu super  singkat.
 2.    Ada bonus choco book atau buku pintar membaca  berhadiah permen coklat yang penyusunannya sangat  sistematis dan penuh reward permen coklat. Buku ini  adalah buku pertama dengan penyusunan PALING  SISTEMATIS dan INTERAKTIF karena berhadiah permen coklat yang siap diberikan ketika anak bisa membaca CERITA SERU yang disusun berdasarkan kemampuan penguasaan materi membaca anak. Anak belajar cara membaca tulisan “lebah betina lucu”, dll.
3.      Bikin anak kecanduan karena game-nya berbasis humor. Anda dan anak Anda akan tertawa di sepanjang permainan.
4.      MURAH. Hanya dengan 55.900 Anda sudah dapat kartu + buku dan siap melejitkan potensi anak Anda dengan produk berkualitas.
5.    Jika rutin dimainkan insya Allah anak Anda bisa membaca dalam waktu super singkat, bergantung kesiapan anak Anda.
6.    Metode telah diujicoba pada anak usia TK sebelum diterbitkan dengan hasil yang menakjubkan, anak usia TK bisa membaca cerita seru dalam waktu kurang dari 1 bulan dan kecanduan game mencari harta karun di peternakan.
Tunggu apa lagi? Lejitkan potensi anak Anda dengan produk berkualitas. Pesan sekarang juga!!

Harga : Rp.55.900,- (belum termasuk ongkos kirim)
Informasi Pemesanan: Sms/WA : 085759950714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar