Jumat, 16 Januari 2015

ABACA Flashcard Seri 2

Deskripsi Produk:


Apa sih kelebihan ABACA Flashcard seri 2 ?
Cara singkat belajar membaca (kurang dari 1 bulan)
Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya. Karena anak yang bisa membaca di usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketika dia dewasa kelak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita. Apalagi kalo kisahnya berkaitan dengan sains dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna, pasti proses belajar menjadi asyik kan?
Kartu ini disusun secara sistematis.Pada tahap awal, anak hanya dibolehkan memainkan 15 suku kata pilihan.Saya berhati-hati memilihkan suku kata yang “wajib” dipelajari terlebih dahulu untuk menghindari efek bosan pada anak.
Kartu ini membantu “mengaktifkan” neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada usia balita bagian otak kanan lebih dominan dibanding otak kiri (itulah sebabnya anak-anak cenderung susah membedakan huruf “b” dan “d”). Namun kartu ini dirancang untuk membangun hubungan kedua bagian otak (kiri dan kanan) sehingga anak-anak mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.
Suku kata yang dipilih telah teruji mudah diingat anak-anak. Dilengkapi Game Menguak Misteri Rumah Stroberi yang tak kalah serunya dengan game Panen Es Krim ABACA FlashCard Seri 1. Game Menguak Misteri Stroberi menawarkan hal yang tidak ada pada game Panen Es krim, yaitu menumbuhkan minat membaca pada anak dengan membacakan cerita. Apalagi ada dinamitnya, wah bikin permainannya tambah seru!
Cocok untuk anak usia 3,5 – 7 tahun (bergantung kecerdasan anak).

Terdiri dari :
  1. 52 kartu (full color yang dicetak di atas glossy photo paper sehingga nampak elegan)
  2. 1 Lembar ukuran A4 Game Menguak Misteri Rumah Stroberi (full color dicetak di atas glossy photo paper) dan lembar catatan hasil permainan (lengkap dengan skor dan grade yang diperoleh anak).
  3. 1 lembar gambar full color stroberi (sekitar 45 buah gambar) dan dicetak di atas kertas glossy foto.

Harga : Rp. 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Informasi Pemesanan: Sms/WA : 085759950714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar