Minggu, 28 Desember 2014

ABACA Flashcard Seri Hijaiyyah

Deskripsi Produk

Abaca Flashcard Seri Hijaiyyah 

Ada Apa dengan ABACA Seri Hijaiyyah?


Di sebuah pulau ada raja donat yang sedang menunggu seorang prajurit. Namun sang prajurit tak kunjung datang. Karena untuk penugasan seorang prajurit donat diperlukan usaha yang luar biasa.Kamu harus bisa menebak kartu dalam box 1, 2, 3 dan 4. Itulah tiket yang akan bisa membuatmu menjelajah ke dalam istana Raja Donat menggunakan prajurit Donat. Istananya tidak seperti istana pada umumnya. Ketika pintu terbuka, dan kamu menapakkan kakimu di sana, kamu akan menemukan berbagai macam donat yang rasanya lezat untuk bekal dalam perjalanan melewati pasar, rumah penduduk, laut, sampai akhirnya menuju pulau yang tempat raja Donat berada. Kamu tahu? Banyak rintangan yang akan kamu hadapi sebelum menemui sang Raja, bisa saja kakimu terperosok lubang, atau yang lainnya. Perjalanan kali ini akan susah kamu lupakan.
     Akankah kamu bisa menaklukkan semua rintangan hingga bertemu Raja Donat? Ayo bermain ABACA Hijaiyyah sambil bermain game Berburu di Istana Raja Donat. Game yang mengasyikkan dan bikin kecanduan. Hijaiyyah materinya mempelajari simbol arab yang variabelnya lebih sedikit daripada simbol huruf latin.
Tantangannya adalah bagaimana agar bentuk2 huruf yang sedikit lebih rumit dibanding hururf latin ini bs mudah dihafal oleh anak. Sehingga kartu ini diklasifikasikan ke dalam 10 box sesuai dengan tingkat kesulitannya.

Total kartu berisi 87 kartu yang diklasifikasikan ke dalam 10 box.
Spesifikasi:
 1. 87 kartu hijaiyah
2. 1 lembar reward donat
3. 1 lembar papan main Berburu di Istana Raja Donat
4. lembar bintang warna warni yang harus dikumpulkan sebagai “tiket” memperoleh prajurit Donat
5. 1 buah Buku Pintar Hijaiyyah Berhadiah Donat

Harga seri hijayyah : 55.900,- (belum termasuk ongkos kirim)
Info Pemesanan : sms/WARIKA : 085759950714 PIN 529A453E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar