Jumat, 26 Desember 2014

ABACA FLASHCARD PURWAKARTA

Agen Resmi Abaca Flashcard Kecamatan Purwakarta,abaca flashcard purwakarta menanamkan budaya membaca sejak usia dini. Faktanya masyarakat Indonesia masih banyak yang buta huruf baik masyarakat yang berada di daerah pelosok maupun masyarakat yang berada di kota-kota besar. Pengembangan kemampuan membaca dan menulis dapat dilaksanakan pada anak balita selama masih dalam aturan yang sesuai dengan karakteristik anak, yakni belajar sambil bermain dan bermain sambil belajar. Tidak ada efek negatif pada anak yang bisa membaca pada usia dini justru anak tersebut lebih maju di sekolahnya dibandingkan dengan anak yang lainnya.

Abaca flashcard cara singkat belajar membaca kurang dari satu bulan dengan menggunakan metode aritmatika suku kata yang sesuai dengan karakteristik anak yaitu belajar sambil bermain, karena pada setiap serinya dilengkapi dengan game-game yang seru, mendebarkan dan dapat merangsang imajinasi minat membaca pada anak. Selain belajar membaca, anak juga ditumbuhkan minat membacanya. Karena anak yang bisa membaca pada usia dini belum tentu memiliki minat membaca ketika dia dewasa kelak. Minat membaca hanya bisa ditumbuhkan jika anak sering dibacakan cerita dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dicerna.

Abaca flashcard disusun secara sistimatis, dapat mengaktifkan neuron otak kiri yang kurang berkembang pada anak-anak. Sebab pada anak balita otak kanan lebih dominan dibandingkan dengan otak kirinya. Itulah sebabnya anak-anak balita cenderung susah membedakan antara huruf “b” dan huruf “d”. Abaca flashcard dirancang untuk membangun hubungan ke dua bagian otak kiri dan otak kanan agar bersinergi secara optimal, karena ke dua bagian otak tersebut mempunyai fungsi yang berbeda. Jika ke dua bagian otak tersebut bersinergi secara optimal maka seorang anak balita ketika belajar apapun akan cepat memahaminya, serta mampu menghafal bahasa simbol dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar